Selain petugas dilarang masuk !

Jiiiiiaaaaahhhhhhhhh dibilangin jangan masuk selain petugas, malah ngeyel....mang ada apa seh?? ha ha ha..aku malu kalo agan-agan buka halaman ini..coz ane mau cerita dikit nih...huuuuuuu....dibata rame-rame gan...ha.,.ha ha ha...

Oke deh silahkan lanjutkan baca....
Halooo semua...memiliki sebuah blog yang berisi galeri foto lucu nan unik adalah harapanku, dan ini merupakan sebagian perwujudan cita-cita muliaku...weleh..weleh ..narsiaurusnya mulai keluar :D
Siapa seh yang ga suka lihat yang lucu-lucu, ?? unik lagi..nah blog ini hadir untuk menghibur kita semua.

Kata orang bijak sebuah foto dapat mewakili ribuan kata yang menggambarkan perasaan dan imajinasi seseorang...wuiiizzzzz...Dengan Blog ini ane mencoba merangkum berbagai ekspresi dan imajinasi manusia yang tertuang dalam sebuah gambar yang mungkin akan terlihat lucu dan menyenangkan.

Oya foto atau gambar yang aku pajang disini merupakan hasil penelusuranku baik di darat maupun di laut..di dunia nyata ataupun di dunia maya..he he lebayyyyyyyyyy..Yang jelas yang ada disini merupakan kumpulan karya-karya orang dari seluruh dunia. ya ealah masa karya binatang seh...wakakakakakkkkk....ngakak deh agan..

Mengenai nama blog ini yaitu eFunny Pictures, jangan nanyain kenapa aku ngasih nama itu ya...kalian tentunya dah tahu sendiri...coz nama funnypictures dah ada yang punya..makanya biar agak mirip dan sesuai kontent aku tambah huruf E di bagian paling depan..biar agak mirip-mirip yang berbau elektronik gituh, kayak email, ebook, etc,,,,xixixixi

gak nyambung yak...gariiinggggg

By the way ...any way..bus way...jurusan kampung rambutan...halagh,...ngacoooooo...kalo kalian punya koleksi foto unik dan lucu serta pengen ikutan share di blog ini..silahkan komentar ajah..dibagian manapun di blog ini...nanti akan segera aku hapuuuussssss....loh loh loh..kidding bro,...segera aku tanggapi...

Oke...akhirul kata...selamat menikmati

0 komentar:

Posting Komentar